VAP : Saya Masih Punya Hati, THL Butuh Kerjaan Tetap Dipertahankan

oleh
Vonnie Anneke Panambunan

Aimadidi, SulutAktual – Kecemasan ratusan Tenaga Harian Lepas (THL) yang bertugas di Pemkab Minahasa Utara (Minut) setelah perampingan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru diberlakukan 1 Januari 2017 nanti, terjawab.

Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP) menyatakan hal tersebut saat paripurna Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Minut yang digelar di Gedung DPRD Minut, Rabu (14/9/2016).

“Saya masih punya hati, bukan orang gila, bukan sinting. Jadi bagi THL saat ada perampingan OPD tahun depan, mereka akan dipikirkan untuk tetap kerja. Kasian mereka, kalau tidak kerja suami/istri dan anak mau makan apa,” tukasnya.

Lanjut VAP, sekarang saya sudah menjadi bupati, tidak lagi calon yang diusulkan oleh Gerindra, PKB, PKPI, dan Golkar. “Semua adalah masyarakat saya. Tidak harus pandang bulu, semua masyarakat harus diperhatikan,” tegas wanita berambut merah ini.

Menariknya, pernyataan VAP diacungi jempol semua Anggota Dekab Minut, bahkan ASN Minut. “Dengan penjelasan bupati, saya sangat salut. Bupati kita adalah orang yang benar-benar ingin membangun Minut,” puji Lucky Kiolol.
(Jefran)

Baca juga:   Lengkong Buka Pelatihan Pembina PMR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *