VAP : Doakan Mereka Yang Ingin Pembangunan Minut Lambat

oleh

Airmadidi, SulutAktual – Bupati Vonnie Anneke Panambunan menegaskan proyek pemecah ombak di Likupang Timur Minahasa Utara (Minut), tidak seperti yang dilaporkan LSM ke Kejati Sulut pekan lalu.

“Ini sudah sesuai aturan dan ada pendampingan BPKP RI, yang turun langsung ke lokasi,” ungkap VAP.

Lanjut wanita asli Tonsea ini, jangan hanya karena oknum tertentu yang hanya ingin memperhambat pembangunan di Minut, karena ada kepentingan oknum tertentu, hingga mencari-cari kesalahan.

“Ada apa ini? Anehnya pekerjaan yang sudah selesai dipermasalahkan, kenapa ada pekerjaan dari sebelumnya yang belum selesai tidak dikritik,” ungkapnya.

Ditambahkan Ketua KBPP Polri Sulut ini, janganlah hanya karena kepentingan tertentu dan kita memperhambat pembangunan di daerah. “Ada aturannya itu, apalagi di daerah terpencil. Ada instruksi Presiden juga,” tukasnya.

Tetapi bagi masyarakat Minut marilah kita berdoa bersama-sama, agar siapapun yang mengganggu perkembangan dan pembangunan di Minut tidak akan terlaksana.

Baca juga:   Gerbong Mutasi di Pemkab Minut Kembali Bergerak. Ini Nama Pejabat Baru Yang Dilantik

“Doakan saja, pasti Tuhan akan menolong kita dan Minut akan lebih maju serta masyarakat akan sejahtera,” kunci Ketua Gerindra Sulut ini.

(Alfian Posumah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.