Rohis Muslim Smanar Serahkan Hewan Kurban

oleh

Airmadidi, SulutAktual – Moment hari raya Idul Adha bagi umat Muslim, Rohani Siswa (Rohis) Muslim SMA Negeri 1 Airmadidi (Smanar) tidak mau ketinggalan moment.

Terbukti, dengan segala kebersamaan, Rohis mengumpulkan uang dan membeli satu ekor sapi untuk dijadikan hewan kurban di keimaman Mesjid Istiqlal Airmadidi Kota, pekan lalu.

Diserahkan Kepsek SMAN Smanar Ernest Emor SPd MSi, diterima langsung oleh Keimaman Mesjid Istiqlal dan disaksikan Dra Ramlah Kolondam selaku pengawas Kementrian Agama¬† Minut, Wakasek Kesiswaan Jurike Waroh SPd MPd, Zendy Pinontoan SPd, Sa’adia Asnawi SPd, M Mahmud SPd sebagai Pembina Rohis Smanar.

Dalam sambutannya, Kepsek Smanar Ernest Emor SPd MSi mengatakan sangat berterima kasih kepada siswa-siswi Rohis Muslim yang dengan segala daya upaya sehingga bisa memberikan hewan kurban untuk keimaman Mesjid Istiqlal Airmadidi.

“Semoga kurban ini memberikan makna Idul Adha yang sesungguhnya dan hal ini menjadi contoh yang baik bagi siswa lainnya. Untuk dapat menyisihkan uang jajan, agar bisa membantu warga lainnya,” kata Emor.

Baca juga:   Target 100 Persen Lulus

(Alfian Posumah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *