Pemuda Muhammadiyah Kawal KNPI Sulut Jackson Kumaat

oleh

MANADO-Pemuda Muhammadiyah berterima kasih atas sumbangan hewan kurban yang diberikan jajaran pengurus DPD KNPI Sulut dalam perayaan Idul Adha yang jatuh pada tanggal 12 September 2016.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulut, Suaib Soleman mengatakan ini merupakan bentuk kepedulian KNPI terhadap kegiatan keagamaan dengan menyerahkan hewan kurban. “Kami apresiasi Ketua KNPI jackson Kumaat dan semua pengurus,” ucapnya  yang diiyahkan Rahman Muhammad selaku sekretaris, Minggu (12/9).

Wakil Ketua Pemuda Muhammadiyah, Jeffry Alibasa mengatakan bahwa mereka akan terus mengawal program KNPI Sulut dibawah komando Jackson Kumaat.

Minggu malam pengurus DPD KNPI Sulut menyerahkan hewan kurban bagi organisasi kepemudaan Islam di daerah ini.

Hewan kurban diterima oleh pengurus Pemuda Muhammadiyah Sulut, Minggu (11/9) malam. Wakil Ketua dan Sekretaris DPD KNPI Sulut, Stevi Suawa dan Iswadi Amali yang mewakil Jackson Kumaat serta pengurus lainnya mengatakan setiap tahun kegiatan penyerahan hewan kurban di hari raya Idul Adha ini rutin dilaksanakan.

Baca juga:   Akhirnya Eugenius Paransi Diberhentikan dari KPU Manado

“Sudah setiap tahun kami adakan seperti ini,” kata Suawa.

Kumaat yang diwawancarai terpisah mengatakan kurban merupakan ungkapan syukur.

“Kurban adalah ungkapan kasih dan bersyukur, kasih kepada sesama dan bersyukur kepada Sang Pencipta. Mari kita sebar Kasih dan bersyukur melalui perayaan Idul Adha dan ibadah kurban ini,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *