Forjubir Minut Fc Optimis Tumbangkan Kawan Kotamobagu

oleh

Airmadidi, SulutAktual – Forum Jurnalis Biro Minahasa Utara (Minut) optimis tumbangkan Kawan Kotamobagu saat pertandingan 8 besar turnamen Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT), Jumat (9-9-2016) pukul 16.20 Wita nanti.

Hal tersebut diungkapkan seluruh wartawan yang masuk organisasi Forjubir Minut. “Kita harus optimis jangan pesimis. Kita harus raih kemenangan,” ungkap Ketua Forjubir Haryadi Laode didampingi Jhon Simbuang dan Marpol Hetaria.

Dikatakan Simbuang, Forjubir Minut Fc mendapat topangan penuh dari Pemkab Minut, Dewan Minut bahkan LSM GMBI.

ApalagiĀ  dukungan khusus ini datang dari Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan. “Bupati selalu mendoakan perjuangan kami,” kata dia. Jhon bertekad memberikan yang terbaik dan akan mendedikasikan kemenangan untuk sang Bupati petarung Vonnie Anneke Panambunan.

Tak hanya itu, dari pernyataan Dekab Minut khususnya Ketua Dekab Berty Kapojos SSos dan Wakil Ketua Dekab Drs Denny Wowiling MSi menyatakan keduanya akan memberikan Rp 200 ribu setiap gol yang tercipta. “Jadinya dari Dekab Minut Rp 400 ribu pergol,” kata Laode.

Baca juga:   Gladi Resik Pelantikan 53 Kumtua Minut Diboikot

Lebih membanggakan lagi, support besar-besaran dari LSM GMBI Minut lewat Ketua Robby Tobing dan Hoard Marius. Hingga tak segan-segan GMBI memberikan Rp 500 ribu setiap gol yang tercipta. “Per gol Rp 500 ribu. Ini adalah penyemangat, dan bentuk kepedulian GMBI terhadap wartawan,” kunci Hoard.
(Alfian Posumah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *