Sempat Tertunda, Akhirnya Pilhut Kema 3 Dilaksanakan

oleh

Kema, SulutAktual – Sebanyak 2184 dari 2610 pemilih Desa Kema III Kecamatan Kema Minahasa Utara (Minut) menggunakan hak pilihnya. Untuk menentukan hukum tua 6 tahun kedepan, Kamis (8-9-2016).

Dalam perebutan ini, terdapat empat calon, yakni nomor urut 1 Rasid Polioto, nomor 2 Naim Akuba, nomor 3 Rasyid Yahya dan nomor 4 Hi Kasim Astromijoyo.

Berdasarkan pantauan SulutAktual, sejak pagi masyarakat Kema III berbondong-bondong melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Terpantau juga Ketua Dekab Minut Berty Kapojos SSos, Ketua Komisi A Shintia Erkles, Dekab Minut Abramah Eha, Munawir Djubaidi, Asisten 1 Ir Ronni Siwi, Camat Kema Jack Paruntu, Danramil Kauditan Novri Poli, dan Plt Kumtua Kema III Herrt Sendouw tampak memantau kegiatan pilhut.

Selain itu, terlihat juga aparat kepolisian Polsek Kauditan dan Polres Minut berjaga-jaga dilokasi pemilihan.

Camat Kema Jack Paruntu mengatakan, diharapkan hingga selesai pencoblosan dan penghitungan suara tidak ada masalah. “Semoga semua baik-baik saja, dan diharapkan siapapun yang akan terpilih nanti akan bekerja dengan baik dan yang belum terpilih akan tetap bersama-sama membangun desa,” kuncinya.
(Alfian Posumah)

Baca juga:   Bupati VAP Buka Diklat PIM III

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.