VAP Bagikan Berkat Rp 20 Juta Untuk Peserta Pembukaan PSKRS GMIM

oleh

KAUDITAN, SULUTAKTUAL – Bupati Vonnie Anneke Panambunan tak hanya membuka secara resmi Pesta Seni dan Kreatif Remaja Sinode (PSKRS) GMIM di Desa Kaima Kecamatan Kaudita Minahasa Utara (Minut) wilayah Minawerot, Jumat (2/9)

Tetapi dengan cintanya akan semua warga Minut dan Sulut pada umumnya. Khususnya juga untuk generasi muda yang tergolong remaja GMIM, hingga dengan keiklasan, Panambunan membagi berkat bagi seluruh remaja yang mengikuti pembukaan.

Tak tanggung-tanggung wanita asli Tonsea ini langsung mengeluarkan uang Rp 20 juta untuk dibagikan kepada remaja dan panitia yang ada.

“Jadilah teladan dan berdoalah untuk Minut serta Sulut, agar semakin maju dan tidak ada orang luar yang mengganggu kita dan bisa membuat kekacauan disini. Banyak berdoa,” ungkap Panambunan.

Lanjut Ketua KBPP Polri ini, harta tidak dibawah mati. “Jadi saat masih hidup harus jadi berkat bagi semua orang. Jadi ini doi berbage Rp 50 ribu perorang. Jangan lupa untuk pendeta. Karena pendeta yang membawa firman,” tukasnya, sambil pamit, mohon diri untuk kembali ke kantor Bupati.

Baca juga:   Akhirnya Interchange Manado Minut Bypass Disetujui Gubernur

Tetapi sempat dihadang remaja bahkan pembina remaja untuk foto bersama Bupati pilihan pertama rakyat Minut ini. (fian/agl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.