Lansia Senja Cerah Tampilkan Atraksi di Hut Ke-15

oleh

TALAWAAN, SULUTAKTUAL – Memperingati HUT ke-15 Lansia Senja Cerah Desa Talawaan Kecamatan Talawaan Minahasa Utara (Minut), digelar ibadah syukuran, yang dimeriahkan oleh atraksi-atraksi menarik dari anggota lansia.
Dihadiri Kepala Disbudpar Minut Dra Femmy AM Pangkerego MPd ME, Camat Talawaan, Kumtua Desa Talawaan, serta undangan lainnya, acara berlangsung hikmat.
Menariknya, dalam kegiatan tersebut, lansia Senja Cerah menunjukkan kebolehannya membawakan pujian lewat paduan suara bahkan atraksi tarian KATRILI yang membuat undangan kagum dan tertawa bangga.
Kepala Disbudpar Minut Dra Femmy AM Pangkerego MPd ME mengatakan, sangat mengapresiasi peringatan hut lansia Talawaan, karena walaupun sudah lansia, tetapi semangat membaur untuk membangun desa bahkan Minut umumnya sangat baik.
“Semangat lansia ini seperti semangat anak muda yang berapi-api,” ungkapnya. Lanjut Pangkerego, meski sudah tua, tetapi keinginan menjadi yang terbaik dan menunjukan atraksinya sangat baik.
“Ini adalah contoh terbaik bagi yang masih mudah. Semoga menjadi pelajaran dan contoh yang baik untuk generasi muda saat ini,” tukasnya.(rik/agl)

Baca juga:   8 Negara ASEAN Kunjungi Tanah Tonsea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *