Rolling Pejabat Mulai Dilakukan

oleh
VAP-JO Rolling mulai pejabat secara bertahap

AIRMADIDI, SULUTAKTUAL – Penyegaran pejabat pemkab Minahasa Utara (Minut) untuk menunjang kinerja Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dan Wabub Ir Joppi Lengkong, perlahan-lahan mulai dilakukan.

Terbukti, Jumat (20/5) kemarin disaat memperingati Hari Kebangkitan Nasional, kepemimpinan yang akrab disebut VAP-JO melakukan rolling, meskipun belum seluruhnya.

Ketiga pejabat tersebut menerima SK serah terima berstatus pelaksana tugas (Plt).Yakni, posisi Plt Asisiten III Bidang Administrasi Umum yang sebelumnya dirangkap Arnold Fredrik yang juga Kaban Kesbangpo, kini posisi Asisiten III dikendaliikan dr. Jane M S Symons Mkes.

Untuk Plt jabatan staf ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM kini ditempati Drs Jossy C Kawengian MAP menggantikan dr. Jane M Symons Mks. Sementara posisi staf ahli bidang pemerintahan yang sebelumnya dikendalikan Ir Meiske Wangania Msi digantikan oleh Vorsman F T Dandel Sos.

Bupati Minut VAP mengatakan, perombakan struktur kecil-kecilan saat ini, hanya untuk memperlancar roda pemerintahan di pemkab, agar kinerja lebih meningkat dan program-program bisa berjalan dengan baik sesuai harapan.

Baca juga:   Dibandrol 4 M Warga Kepulauan Bakal Nikmati Air Bersih

“Tidak ada maksud lain, selain hanya untuk mewujudkan Minut lebih maju dengan program yang berjalan dengan baik aga masyarakat semakin sejahtera,” tukas VAP.

Terpisah, sejumlah tokoh masyarakat Minut mengatakan sangat mendukung penyegaran yang dilakukan Bupati. “Setiap pejabat memang ada masanya. Dan memang seharusnya ada penyegaran agar roda pemerintahan berjalan sejalan dan baik menuju Minut sejahtera,” ungkap mereka.

Ditambahkan Rio Rompis warga Airmadidi, pemerintahan di Minut adalah tanggungjawab Bupati. “Memang seharusnya dilakukan penyegaran, agar pejabat yang akan bekerja bersama-sama dengan Bupati harus benar-benar menunjang program Bupati. Jangan jadi seperti running text yang masih memimpikan pemimpin sebelumnya,” tutupnya.(rik/agl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *