Bupati Irup Harkitnas, Bangkit dan Maju Wujudkan Minut Sejahtera

oleh
Bupati Irup Harkitnas Ke-108 Pemkab Minut

AIRMADIDI, SULUT AKTUAL – Bupati Minahasa Utara (Minut) bertindak sebagai Inpektur Upacara (Irup) memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-108 yang dirangkaikan dengan upacara Korpri di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minut, Jumat (20/5) kemarin, dilapangan pemkab.

Lewat kesempatan tersebut VAP sapaan akrab Panambunan membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara yang intinya adalah momentum Harkitnas mengajak kita untuk lebih semangat atas jiwa nasonalisme kebangsaan yang menjunjung tinggi demokrasi berlandasakan ideologi pancasila sebagai keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Lanjutnya, adapun tema Harkitnas Tahun 2016 ini yakni “Mengukir Makna Kebangkitan Nasional dengan Mewujudkan Indonesia yang bekerja nyata, madiri dan berkarakter”.

Dikatakan VAP, lewat Harkitnas ke – 108 ini, diharapkan ASN Minut lebih giat lagi bekerja. “Bangkit dari keterpurukan dan maju untuk terus berupaya mewujudkan Minut lebih maju dan masyarakat semakin sejahtera,” tutup Bupati pilihan rakyat Minut ini.(rik/agl)

Baca juga:   Penyaluran Dana BOS Triwulan III Terkendala. Kawatu: Ada Sekolah Belum Masuk LPJ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *