Bupati Buka UAS di SD Almamater

oleh
Buka Naskah UAS SD N 1 Airmadidi

AIRMADIDI, SULUTAKTUAL – Senin (16/5) kemarin, Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) membuka naskah soal Ujian Akhir Sekolah (UAS) di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Airmadidi.

Bupati Buka Naskah UAS SD 2016

Menariknya, saat membuka dan membagikan soal UAS, VAP mengingat dirinya pernah bersekolah di tempat tersebut. “Saya dulu sekolah di sini, kelas saya di sebelah,” ungkapnya sambil tersenyum.

Lanjut VAP, karena ibu Bupati dari sekolah sini, kalian-kalian juga harus jadi pemimpin atau Bupati. “Jangan lupa Berdoa dan baca baik-baik soalnya serta isilah lembar jawaban dengan benar. Kalau kita sudah berdoa, yakin pasti Tuhan bantu dan jawabannya baik agar mendapat nilai baik saat pengumuman kelulusannya nanti,” tukasnya.

Buka UAS SD

Terpisah, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Minut Drs Maximilian Tapada mengungkapkan, peserta yang mengikuti ujian se-Minut tercatat 3632 ‎siswa. Dengan jumlah SD di Minut sudah termasuk Madrasah Ibtidaiyah, sebanyak 196 sekolah.

Baca juga:   Mahendra Gantikan Pandegiroth Ketua PN Airmadidi

“Para siswa sudah dibekali oleh guru-guru berupa try out pemantapan sebelum ujian. Dan Saya yakin siswa kelas VI ini akan lulus seratus persen,” ujarnya, sembari berharap agar UAS SD ini bisa berlangsung aman dan lancar.(rik/agl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *