Pemkab Minut Peringkat Tiga Tata Kelola Pemerintahan

oleh
Presiden Djoko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla foto bersama Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan dan Ir Jopii Lengkong di Istana Negara

AIRMADIDI, SULUTAKTUAL – Vonnie Anneke Panambunan dan Ir Joppi Lengkong terus menuai prestasi membanggakan, walau belum 100 hari bertugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut). Terbukti, saat ini, Minut meraih peringkat ketiga tata kelola pemerintahan setelah Provinsi Sulut dan Kota Manado yang masing-masing  meraih peringkat satu dan dua.

Bupati saat mengikuti rakor yang dipimpin Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara (Menpan) dan Reformasi Birokrasi (RB) Yuddi Crhisnandy dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, mendapat pujian atas peringkat ke tiga se Sulut. “Dalam jangka waktu 3 bulan pemkab dapat meraih peringkat tiga untuk pemerintahan daerah di Provinsi Sulut. Peringkat ini sebelumnya dari posisi terbawah. Namun puji syukur dapat melonjak ke peringkat tiga yang cukup membanggakan, ada 13 kabupaten dan kota yang ada di bawah kita,” ungkap VAP.

Lanjutnya, hal ini menjadi pemicu semangat kita untuk lebih meningkatkan kinerja dalam membangun Minut sehingga dapat lebih menaikan rating ke peringkat yang lebih baik lagi. “Saya percaya bila kita bekerja dengan benar, takut akan Tuhan, kita akan mendapat hasil yang sangat baik,” ujar Bupati,sembari mengingatkan untuk mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi yang diraih.(rik/agl)

Baca juga:   VAP Bagikan Berkat Rp 20 Juta Untuk Peserta Pembukaan PSKRS GMIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *