Menpan : Bitung Harus Lebih Tingaktakan Pelayanan

oleh
Kuker Menpan di Kota Bitung

BITUNG, SULUTAKTUAL – “Program dan pelayanan Kota Bitung sudah Baik, namun perlu adanya peningkatan terutama mengenai segi pelayanan agar lebih baik lagi” jelas Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi Prof. Dr. H. Yuddy Chrisnandi ME saat melakukan kunjungan kerja di Kota Bitung, Kamis 12/5.

Kunjungan Menteri dan Wakil Gubermur Sulut Steven Kandouw diterima Walikota Bitung Maximiliaan J. Lomban bersama Ketua TP-PKK Ny Khouni Lomban-Rawung serta Sekretaris Kota Bitung Drs Malton Andalangi di RSUD Manembo-nembo dan dilanjutkan ke Kantor Walikota Bitung.

Menpan juga menyatakan siap membantu Kota Bitung lewat berbagai Aspek pembangunan juga pariwisata agar lebih maju, asalkan Bitung masuk dalam kriteria atas dasar daerah baik seperti menyandang WTP, pelayanan perijinan baik, Pengelolaan PAD bagus juga keberhasilan lainnya, “jelasnya.

Sementara Lomban lewat percakapan tersebut merespon positif arahan Menpan, dan akan lebih  meningkatkan kualitas pelayanan walau sudah baik, “tentunya lewat Pemerintahan yang saya pimpin saat ini akan lebih mewujudkan pelayanan baik sebagi tujuan mensejahterakan masyarakat dan mewujudkan pembangunan dan akan membuat gebrakan di bidang Pariwisata”, “jelas Lomban.

Baca juga:   Sekda Pangemanan Hadiri Kunker Komisi VII DPR RI ke Sulut

Lewat kesempatan tersebut, Menpan-RB juga sempatkan diri untuk mengunjungi korban kejahatan seksual di RSUD Manembo-nembo Bitung. “Dalam hal seperti ini, Negara ikut mengambil bagian, mengawasi bahkan memberikan sangsi hukuman kepada pelaku kejahatan seksual”. Harapan juga kepada pihak kepolisian untuk segera bertindak, mengejar pelaku, tangkap dan hukum pelaku tersebut sebagai pertanggungjawaban atas kejahatannya.(humaspemkot/agl)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.