GO Boyong Kembali Penghargaan Top Brand For Teens dan For Kids 2016

oleh
Direktur Utama Ganesha Operation  Dr. Ir. Bob Foster, M.M.,(kiri) dan Direktur Operasi Ir. Drs. Johnson, M.M. (kanan) Menerima Penghargaan Top Brand for Teens dan for Kids Tingkat Nasional 2016 dari Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing

Ganesha Operation (GO) kembali gelar seminar motivasi yang disebut dengan M3 (Meeting on Maximazing Motivation).Seminar ini dilakukan sebagai bukti bahwa ganesha operation sangat peduli dan berkomitmen untuk terus memberikan semangat kepada siswa-siswi GO.M3 kali ini juga digabung dengan PM(Parents Meeting) bersama orang tua siswa GO kelas XII SMA dan kelas IX SMP yang dilakukan dikota Manado dan Bitung (3 Mei 2016).Pada M3 ini bertema”STRATEGY FOR SUCCESS” Yang dibagi atas 2 sesi,sesi pertama khusus kelas XII SMA yang akan menghadapi SBMPTN dan sesi kedua kelas IX SMP yang akan menghadapi PPDB ke SMAFavorit.Didalam kesempatan ini,bapak Wellington Manurung,S.Pd,M.Si sebagai pembicara yang sekaligus Kepala Cabang Ganesha Operation Sulawesi Utara mengingatkan bahwa untuk memenangkan Persaingan masuk PTN lewat jalur SBMPTN dibutuhkan orang-orang yang bermental “The Climbers.” Yaitu selalu bersemangat,memiliki motivasi yang tinggi untuk maju,tidak memikirkan kemungkinan lain selain mencapai Puncak dan tidak menghiraukan penghalang untuk mencapai Puncak.Wellington juga berpesan agar semua siswa-siswi untuk konsultasi pemilihan jurusan sebelum melakukan pendaftaran SBMPTN , konsultasi ini penting agar siswa GO benar-benar tepat memilih Jurusan berdasarkan Minat, Bakat dan kemampuan.

Baca juga:   Aplikasi MedPal-CNN Bagi Perawat, Inovasi Baru Deteksi Masalah Kesehatan Anak

Wellington juga menyampaikan dengan Bangga Bahwa Ganesha Operation tahun ini kembali mengukuhkan posisinya sebagai Bimbingan belajar Terpercaya pilihan masyarakat setelah bulan April kemarin meraih TOP BRAND,yang disambut tepuk tangan yang meriah dari siswa dan orang tua. Ini merupakan ke-4 kalinya Ganesha operation mendapatkan Penghargaan TOP BRAND FOR TEENS dan TOP BRAND FOR KIDS.

TOP BRAND adalah penghargaan tahunan yang diberikan Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing kepada berbagai merek yang benar-benar kuat berada dipikiran konsumen.Penilaiain didasarkan pada hasil riset nasional yang dilakukan oleh Frontier Consulting Group dikota-kota besar di Indonesia dengan melibatkan 2500 responden.Penghargaan TOP BRAND ini berdasarkan tiga parameter.Tiga Parameter yang digunakan untuk memilih merek yang menjadi pemenang adalah TOP Of Mind Awarenes (berdasarkan merek pertama kali disebutkan oleh responden ketika mendengar kategori produk,Last Used (berdasarkan pada merek-merek terakhir yang digunakan oleh responden dalam satu siklus pembelian),Future Intention )Berdasarkan merek yang diminati responden untuk digunakan kembali dimasa depan/repeat Order).TOP BRAND diberikan kepada merek-merek di dalam kategori produk tertentu yang memenuhi dua kategori yaitu: 1.Merek-merek yang memperoleh Top Brand Index minimum sebesar 10% dan 2.Hasil survey berada dalam Top Three didalam kategori produknya.Berdasarkan dua kategori diatas,Ganesha Operation mendapatkan penghargaan TOP BRAND For Teens dengan indeks tertinggi dikategorinya.Penghargaan yang diperoleh merupakan Legitimasi pengakuan atas perstasi yang telah diraih Ganesha Operation,antara lain: Enam tahun berturut-turut 2010-2015 siswa GO Juara-1 UN Se-Indonesia,lebih dari 35.000 siswa GO Lulus PTN tahun 2015,ditingkat SD,siswa GO meraih medali Asian Science and Math Olympiad for Primary School (ASMOPS);sedangkan di tingkat SMP meraih medali emas pada Math n Science Map Tingkat Nasional. Logo Top Brand membuktikan bahwa GO memiliki kualitas yang bagus, terpercaya, dan terkenal di mata masyarakat Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan konsistensi kualitas yang diberikan GO kepada konsumen melalui prestasi siswa GO yang spektakuler.

Baca juga:   Ketua DPW PPNI Sulut Buka Seminar Keperawatan Disaster Wound Management

Menurut Direktur Utama GO, Dr. Ir. Bob Foster, M.M., “hal itu karena Ganesha Operation selalu konsisten meningkatkan kualitas pengajar, relevansi materi pelajaran, dan metodologi pengajaran seperti Revolusi Belajar yang dapat meningkatkan kinerja otak, serta menerapkan teknologi dan informasi dalam aktivitas belajar-mengajar”. GO akan berinovasi dalam meningkatkan kualitas produk dan memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat. Menurut Ir. Johnson, M.M., “Ganesha Operation terus mengembangkan perangkat lunak atau Soft Ware SNMPTN dan SBMPTN yang dapat memprediksikan kelulusan pada PTN, serta memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat seperti konsultasi PPDB, SNMPTN dan SBMPTN.” Faktor penunjang lain yang dimiliki GO berupa teknologi informasi seperti Audio Visual, GO ICONS untuk Computerized Management Information System, Real Time Attendance Record, Computer Aided Learning, Internet, serta fasilitas Local Area Network (LAN) merupakan alat bantu yang digunakan oleh GO. Bidang TI GO juga telah berhasil merancang perangkat lunak yang mampu memeriksa hasil try out siswa dengan cepat dan dapat melakukan analisis terhadap hasil try out tersebut dengan sangat akurat. Hasil analisis ini, yang disebut dengan Evaluasi Prestasi Belajar (EPB), dibagikan kepada orang tua siswa sehingga orang tua mengetahui pencapaian putra-putrinya selama belajar di GO. Dengan demikian GO membuktikan diri sebagai bimbel terbaik dan market leader bidang bimbel di Indonesia.(*/agl)

Baca juga:   Wabub Buka Soal Di SD Tumaluntung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *