Pesan Dirjen Otda Bagi Vecky-Mor

oleh -210 Dilihat

MANADO, SULUTAKTUAL – Mantan Penjabat Gubernur Sulut DR Soni Sumarsono MDM yang juga Dirjen Otonomi Daerah (Dirjen Otda) Kemendagri RI lewat pesan khusus lewat media sosial medsos WA berharap dan minta agar Walikota Manado terpilih Goodbless Sovcar Vecky Lumentut dan Wawali Mor Bastian untuk terus melanjutkan program Mari jo Ka Manado guna mewujudkan Kota Manado sebagai daerah  pintu masuk tujuan wisata di Provinsi Sulawesi Utara dan pada umum di Indonesia selain Bali. Tagline Mari Jo Ka Manado MJKM adalah salah satu dari sejumlah giat dirinya selama masih menjabat Gubernur Sulut. “MJKM adalah upaya pemerintah Provinsi yang dikolaborasikan dengan seluruh Kabupaten Kota untuk mempromosikan potensi Pariwisata baik secara Nasional maupun Internasional” jelasnya.
Apalagi dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw sangat mendukung penuh untuk mengangkat kembali Pariwisata Sulut yang  kini mulai meredup setalah tidak masuk dalam 10 besar daerah tujuan Wisata di tanah air.
Sumarsono berkeyakinan dengan kepemimpinan ODSK dikolaborasikan dengan GSVL  – MOR pariwisata Sulut pasti akan Hebat searah dengan Visi – Misi Manado Cerdas Sulut Hebat.
Selamat untuk pa Wali dan Wawalikota Manado. Saya titip salam dan berharap :
1. Gaungkan terus spirit untuk memajukan dan mengembangkan wisata Sulut, setidaknya di Kota Manado dengan tagline #Marijo Ka Manado !
2. Wujudkan iklim yang kondusif, aman, dan rukun damai dengan mempercepat pembangunan Gong Kerukunan sebagai simbol kebulatan tekad masyarakt lintas agama untuk senantiasa menjaga dan mempererat KERUKUNAN, serta menjadikan taman Berkah dimana Gong Kerukunan akan ditempatkan, dapat menjadi tempat wisata…rekreatif warga dan sekaligus icon Manado
3. Lakukan berbagai terobosan untuk dapat mengatasi kemacetan di Kota Manado, karena tdk sedikit Wisatawan mengeluh Manado yang macet (dan kurang bersih kuala-pantainya). “Itu “pesan wisata” saya untuk pa wali dan wawali Kota Manado,” kuncinya. (HumaspemprovSulut/agl).

No More Posts Available.

No more pages to load.