Lasut Jabat Ketua Dewas PDAM

oleh

AIRMADIDI, SULUTAKTUAL – Memperlancar roda pemeritahan pemkab Minahasa Utara (Minut), Bupati Vonnie Anneke Panambunan kembali melakukan penyegaran jabatan.
Kali ini giliran struktur dilingkup PDAM Kabupaten Minahasa Utara (Minut) yang berubah. Senin (09/05), pengambilan sumpah janji dan pelantikan Dewan Pengawas (Dewas) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Minut digelar di Atrium kantor Bupati Minut.
Bupati dalam sambutan dan pengarahannya yang dibacakan oleh Plt Asisten II Setdakab Marthino Dengah SH, menyampaikan, dengan penggantian dewan pengawas yang baru diharapkan meningkatkan profit yang besar. Pelayanan yang menjangkau hingga ke pelosok dan pengelolaan organisasi yang baik.
“Bukan hanya keuntungan tapi pelayanan yang maksimal. Terus berbenah melakukan kreasi dan inovasi dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat,” pesan Bupati.
Diingatkan untuk bekerja cerdas dan tuntas dengan memperhatikan integritas dan kompetensi yang ada. Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas tugas dan pengabdian yang sudah diberikan.
“Selamat berkarya kepada pejabat pengawas PDAM yang baru,” ujar Bupati seperti yang disampaikan Dengah.
Adapun tiga wajah baru yang menduduki posisi Dewan Pengawas PDAM yang baru yakni, Ketua Falbri Lasut SH, Sekretaris Ruland Maringka, anggota Sandy Alweny SH MH.
Ketua Dewas Fabry Lasut mengungkapkan dirinya sangat berterima kasih mendapat kepercayaan yang diembankan kepadanya saat ini. “Intinya, kami hanya membantu menjalankan roda pemerintahan, agar Minut lebih maju di bawah pimpinan Bupati Vonnie Anneke Panambunan.(rik/agl)

Baca juga:   Konsultasi Publik RPJMD Minut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *