Doa VAP, Meydi Terpilih Kumtua Kaima

oleh
Meydi Reppi Kumaseh

KAUDITAN, SULUT AKTUAL – Pemilihan Hukum Tua (Kumtua) serentak di Minahasa Utara (Minut) meninggalkan banyak cerita dan kenangan.

Seperti yang dirasakan calon Kumtua Desa Kaima Kecamatan Kauditan nomor urut 1, Meydi Reppi Kumaseh. Hal terindah saat dirinya mencalonkan diri, didoakan orang nomor satu di Minut, Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP).

“Karena Doa VAP, Bupati pilihan rakyat Minut, sehingga saya bias terpilih, tak hanya VAP, bersama keluarga dan warga Kaima yang dengan sungguh-sungguh mendoakan. Hingga bisa meraih kesuksesan,” ungkap Kumaseh.

Dengan moto Melayani, Mengasihi dan Mensejahterakan Masyarakat, Kumaseh benar-benar memberi diri untuk masyarakat. “Ini adalah pemberian diri untuk mensejahterakan rakyat. Trima kasih masyarakat yang mempercayakan saya sebagai Kumtua terpilih 2016 Desa Kaima,” tukas suami Jouke Wola ini.

Seperti diketahui, Selasa (3/5) pekan lalu, Meydi Reppi Kumaseh memenangkan Pilhut Desa Kaima dengan perolehan suara signifikan, yakni 1027 suara dari jumlah yang memilih 1657 suara.(rik/agl)

Baca juga:   LSM Gerak Tuntut Kajari Minut Dicopot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *