Akibat Knalpot Racing, Imanuel Tewas 4 Tikaman

oleh

LIKUPANG, SULUTAKTUAL – Malang nasib Imanuel Jokom (30), hanya karena menegur pengendara berkenalpot racing, akhirnya harus meregang nyawa dengan 4 tikaman.
Informasi yang dirangkum harian ini, empat tersangka yakni, KL alias Kiky, GL alias Ipi, OD Alias Ogud dan FL alias Fail warga Desa Kokole, Jaga 9, Kecamatan Likupang Minahasa Utara (Minut), Jumat (7/5) sekira pukul 02:00 Wita dari Likupang I dimana ada kedukaan.
Saat melintas dengan menggunakan knalpot racing, tiba-tiba ada yang menegur. Tidak terima ditegur, keempat tersangka turun dan mengejar orang-orang yang ada di dalam rumah duka menggunakan pisau.
Tak dapat korban, mereka langsung pulang, tiba-tiba korban mengejar pelaku sampai di Desa Kokoleh II. Saat melihat korban mengejar, keempat tersangka langsung menikam korban hingga tewas.
Mendapat informasi tersebut, Timsus Gorango Polres Minut dibawah pimpinan Kasat Intel AKP Hilman Malaini langsung menuju lokasi dan melakukan pengejaran terhadap keempat tersangka.
“Keempat tersangka sudah diamankan dan kasus ini masih dalam penyelidikan lanjut,” ungkap salah satu aggota Timsus Goranggo.(rik/agl)

Baca juga:   Ditikam Orang Tak Dikenal, Pegawai Sipil TNI AU Asal Toraja Tewas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *