May Day di Car Free Day Meriah

oleh

AIRMADIDI, SULUT AKTUAL – Tak seperti kabupaten/kota bahkan provinsi lain. Di Minahasa Utara (Minut) memperingati Hari Buruh (May Day), dilakukan dengan cara jalan sehat bersama di Car Free Day program 100 hari kepemimpinan Vonnie Anneke Pabambunan dan Ir Jopii Lengkong.

Tak hanya itu, saat memperingati May Day, yang dihadiri Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan dan Wabub Ir Jopii Lengkong bersama sejumlah SKPD, serta sejumlah perusahan dan karyawan memberikan door price.

Bupati dalam sambutannya mengatakan, dengan memperingati hari buruh ini, diharapkan, buruh bisa sejahtera lewat perusahan. “Kalau buruh sejahtera, pastinya perusahan akan sejahtera. Perhatikanlah pekerja supaya semua pekerjaan jadi baik,” ungkapnya.

Lanjut VAP sapaan akrab Panambunan, dikatakan kadis, biasanya hari buruh ada demo. “Tetapi ini katanya tidak, malah saling bantu mensukseskan program pemerintah. Ini sangat diapresiasi, berarti buruh di Minut sejahtera,” katanya.

Baca juga:   3069 Siswa SMP Se-Minut Siap Ikut UN

Terpisah, Wabub Ir Jopii Lengkong juga mengungkapkan lewat hari buruh ini diharapkan buruh bisa sejahtera dan perusahan semakin maju lewat pekerjaan yang dikerjakan buruh sesuai dengan mekanisme perusahan.

Disisi lain, Kepala Disnakertrans Minut Jeane Rumagit mengatakan, lewat kegiatan ini, perusahan dilibatkan bersama buruh untuk menunjang program pemerintah.(rik/agl)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *