RI 2 dan DB 1 C Meminta Maaf Kepada Bupati Minut

oleh

AIRMADIDI, SULUTAKTUAL – Hari yang sangat terkesan bagi kedua pemimpin Minahasa Utara (Minut), Vonnie Anneke Panambunan dan Ir Jopie Lengkong.

Pasalnya  disela-sela pertemuan rapat kerja pemerintah dengan kepala daerah hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2015 bersama Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di istana negara Jumat (8/4) pekan lalu, Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dan Walikota Bitung Max Lomban, sama-sama meminta maaf kepada Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Wabup Ir Joppi Lengkong.

Permintaan maaf tersebut terkait tidak hadirnya JK saat menanam pohon di Minut dalam agenda kunjungan ke Kota Bitung beberapa waktu lalu.

Dikatakan VAP, perkataan itu muncul dari mulut JK saat bersalaman dengan Bupati dan Wabub. “Tadi sempat foto bersama presiden dan wakil presiden. Lalu pak wakil (JK) katakan permohonan maaf karena tidak sempat mampir ke Minut,” ujar VAP yang diaminkan Lengkong.

Baca juga:   Safari Ramadhan Pemkab Minut di Likupang II

Terpisah, Walikota Bitung Max Lomban juga ikut meminta maaf terkait insiden terobosnya DB 1 C ke lokasi car free day di jalan Ir Soekarno Minut beberapa waktu lalu.

“Kalau Pak Walikota Bitung sudah minta maaf waktu RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham) Bank Sulut, tapi tadi di dalam beliau kembali minta maaf,” tutup Lengkong.(rik/agl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *