Plt 4 Pejabat Eselon II Terima SK

oleh
Sulut Aktual
Vonnie Anneke Panambunan

AIRMADIDI, SULUTAKTUAL РEmpat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) stategis  di lingkup pemkab Minahasa Utara (Minut) kembali dilakukan pergeseran.

Pergeseran yang dilakukan terhadap pelaksana tugas (plt) yakni Robby Parengkuan yang sebelumnya menjabat Inspektorat diberikan kepercayakan menjabat Plt Badan Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Daerah (BPKMD) menggantikan Max Silinaung ang pensiun terhitung 1 April lalu, kedua Theo Suatan Plt Asisten II menempati jabatan baru sebagai kepala Inspektorat. Ketiga Martino Dengah yang sebelumnya sebagai staf ahli kini dipercaya mengisi jabatan asisten II sementara Sekretaris Dinas Kesehatan dr Rina Widjawati menggantikan dr Herman Dharmawan yang mengundurkan diri dari jabatansebagai Dirut RSUD Walanda Maramis.

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Minut, Dra Aldrin Posumah mengatakan hal ini dilakukan hanya untuk mengisi kekosongan karena sudah pensiun, bahkan ada yang mengundurkan diri.

“Ini hal yang biasa dilakukan di lingkup pemerintah. Sebab sebagai ASN harus siap ditempatkan dimana saja,” ungkapnya.

Baca juga:   Hapsa WKI Sinode GMIM, Ditantang Jauhi Pelecehan Seksual

Lanjut Posumah, jabatan ini diberikan karena kepercayaan dari pimpinan. Dan sangat diharapkan, dengan adanya pergeseran ini, akan memperkuat roda pemerintahan dan dapat mempersembahkan yang terbaik untuk kemajuan Minut.(rik/agl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.