Estrella Tacoh Resmi Jabat Dirut PD Klabat

oleh

AIRMADIDI, SULUTAKTUAL – Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati No 101 Tahun 2016, Estrella P Tacoh SE, resmi menjabat Direktur Utama (Dirut) Perusahan Daerah (PD) Klabat.
20160407_120453
Pelantikan Dirut PD Klabat yang baru ini, dilakukan langsung oleh Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP), Kamis (7/4) pagi tadi, di Atrium Kantor Bupati Minut.

Dalam sambutannya Bupati menuturkan, besar harapan buat Dirut yang baru agar kedepannya bisa lebih memajukan PD Klabat. “Saya berharap agar Dirut yang baru terus berbenah, berkreasi dan berinovasi, dalam menjalankan manajemen perusahaan,” ungkap VAP.

Penyerahan SK Bupati kepada Dirut PD Klabat Minut Estrela Tacoh
Penyerahan SK Bupati kepada Dirut PD Klabat Minut Estrela Tacoh

Lanjutnya, dalam rangka mewujudkan masyarakat Minut yang sejahtera, tentunya harus kerja keras, kerja cerdas dan tuntas.

“Juga harus profesional dan bertanggungjawab, terus berkoordinasi dengan stakeholder, eksekutif dan legislatif yang ada di Minut,” ujar Bupati Panambunan, seraya mengucapkan selamat kepada Estrella P Tacoh SE, sebagai Dirut PD Klabat yang baru, dan mengucapkan terima kasih kepada William Luntungan, yang telah mengabdikan diri di PD Klabat.

Baca juga:   Pelayanan Kesehatan Prioritas Utama VAP

Sementara itu, Dirut PD Klabat Minut Estrella P Tacoh SE, kepada wartawan mengatakan, sangat berterimah kasih atas tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan kepadanya.
20160407_124044
“Tugas dan tanggungjawab yang diberikan ini, akan Saya laksanakan dengan baik, dengan tulus demi kemajuan Minahasa Utara yang lebih baik lagi dan sejahtera, dengan mengedepankan motto Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong, yakni ‘Mengasih, Melayani dan Mensejahterakan,” kuncinyan.(rik/agl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *