E-KTP Mobile Manjakan Masyarakat Minut

oleh
Perekaman E-KTP Mobile disetiap desa se Minut mulai dilakukan

AIRMADIDI, SULUTAKTUAL – Program 100 hari Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dan Wabub Ir Jopie Lengkong semakin nyata. Terbukti, perekaman Elektrik Kartu Tanda Penduduk (E-KTP)  mobile sementara dan akan terus dilakukan.

Dengan adanya perekaman E-KTP mobile, masyarakat merasa dimanja dan tidak ribet lagi mengurus identitas diri. Apalagi tanpa biaya alias gratis.

“Kami sangat senang sekali dan merasa diperhatikan pemerintah,” ungkap sejumlah warga usai perekaman E-KTP. Lanjut mereka program Bupati dan Wabub saat ini langasung ke masyarakat dan pastinya kami sangat mengapresiasi. “Semoga kedepan terus memperhatikan masyarakat Minut dan kami bisa merasa lebih sejahtera,” tukas mereka.

Terpisah, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Minut Suzana Katuuk, mengatakan, perekaman E-KTP ini sementara dilakukan dan saat ini di Desa Kalawat. “Kedepan akan digilir perdesa,” ungkapnya.

Dijelaskan Katuuk, pengurusan E-KTP Mobile ini adalah untuk menunjang program 100 hari kerja VAP-JO. “Dengan adanya kegiatan ini, masyarakat sangat antusias menyambutnya, dan untuk pengurusan E-KTP ini gratis tidak dipungut biaya. Semua yang menyangkut kepengurusan baik E-KTP, dan Akte-akte saat ini tidak ada ya g dipungut biaya,” ungkap Katuuk sembari mengajak masyarakat Marijo torang baurus E-KTP dan Akte gratis.(rik/agl)

Baca juga:   Penutupan TMMD ke 100, Wabup Lengkong Apresiasi Kinerja TNI Bangun Desa di Minut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *