ABG Talawaan Diciduk Asyik Pesta Eha Bond

oleh
Dua pasangan asyik pesta eha bond saat diamankan di Polsek Dimembe

DIMEMBE, SULUTAKTUAL – Sementara asyik menikmati pesta lem Eha Bond, 4 Anak Baru Gede (ABG) Desa Tetey Kecamatan Talawaan akhirnya diamankan Kepolisian Sektor (polsek) Dimembe, Kamis (7/4) kemarin.

Informasi yang dirangkum koran ini, atas giat operasi pemberantasan kejahatan demi keamanan hingga pihaknya berhasil mengamankan 2 pasangan ABG yang sedang asyik berpesta, yakni RT alias Riski (15), Siswi kekas 6 SD, GT alias Gabriel (13) Siswa kelas 2 SMP, CK alias Claudia (14) dan TP alias Tasya (14) yang tercatat sebagai warga Desa Tetey, Kecamatan Talawaan.

Kapolres Minut AKBP Eko Irianto, melalui Kanit Reskrim Poksek Dimembe Brigadir Jerry Tumundo membenarkan kejadian tersebut.

“Keempat remaja pelaku yang asyik pesta lem Ehabon telah diperiksa oleh BNN, dan saat ini sedang menunggu hasil pemeriksaan BNN,” ungkapnya, sembari menghimbau kepada orang tua untuk tetap mengawasi anak-anak, apalagi yang masih ABG. “Karena rentan dengan adanya pengaruh untuk melakukan hal seperti pesta lem eha bond ataupun menggunakan narkoba. Ini diharapkan tidak akan terjadi,” kuncinya.(rik/agl)

Baca juga:   Shintia Gelly Rumumpe Dipastikan Melenggang Mulus ke Gedung Tumatenden

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.