SGR Raih Penghargaan Kartini Arward 2016

oleh -176 Dilihat

JAKARTA, SULUT AKTUAL – Prestasi membanggakan kembali di raih srikandi Minahasa Utara (Minut). Kali ini diberikan kepada Shintia Gelly Rumumpe (SGR) Wakil Ketua Dewan Kabupaten (Dekab) Minut.

Wanita cantik dan baik hati ini meraih penghargaan Kartini Award 2016 dan Wanita Berbusana Rapih dan Serasi 2016, yang diberikan oleh International Human Resources Development Program (IHRDP) Indonesia.

Dikatakan Direktur IHRDP penganugragan ini diberikan berdasarkan 4 kategori dan bersasarkan 10 bidang penilaian. “Berdasarkan penilaian tersebut, hingga 456 peserta yang dinilai, hanya sebanyak 30 warga Indonesia yang menerima penghargaan ini,” ungkapnya.

Terpisah, Shintia Gelly Rumumpe mengatakan, dirinya pertama-tama sangat bersyukur kepada Tuhan Yesus dan berterima kasih kepada IHRDP atas kepercayaan yang diberikan hingga dirinya bisa menerima Kartini Award 2016 ini.

“Tentunya merasa bangga karena bisa dipercayakan sebagai kartini masa kini meraih Kartini Award 2016,” tukasnya sembari berharap untuk semua wanita Indonesia tetap semangat menjadi kartini masa kini dan jadilah kartini masa kini yang ingin membangun keluarga, masyarakat dan menjadi berkat bagi banyak orang.(rik/agl)

No More Posts Available.

No more pages to load.