Wujudkan Minut Sejahtera, VAP Seriusi Diklat Kemendagri

oleh

JAKARTA, SULUT AKTUAL – TERUS berupaya membangun Minahasa Utara (Minut) lebih baik lagi, dan demi mewujudkan masyarakat sejahtera, Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) mengikuti dengan serius Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri Angkatan I tahun 2016, di Gedung Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kemendagri RI, sejak Jumat – Minggu (22-24/4) kemarin di Jakarta.
VAP sapaan akrab Bupati mengungkapkan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi pemerintah daerah khususnya Bupati dan Walikota.
“Lewat kegiatan ini banyak hal yang harus dilakukan setelah kembali ke daerah. Salah satunya terkait roda pemerintahan yang harus sesuai aturan yang berlaku. Serta pembangunan yang harus diprioritaskan meski itu harus dilakukan dengan kebijakan,” tukasnya.
Lanjut wanita yang dipercayakan sebagai satu-satunya peserta yang dipakaikan tanda peserta langsung oleh Mentri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, saat akan kembali ke Minut, apa yang didapat dalam kegiatan tersebut, segera aplikasikan di Minut. “Agar Minut makin maju dan masyarakat sejahtera,” kunci srikandi Tonsea ini.(adv)

Baca juga:   Hari Ke 2 UN, VAP Kunjungi SMK Wori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *