Curanmor Dilumpuhkan Polres Minut

oleh

AIRMADIDI, SULUTAKTUAL – Ketakutan warga terhadap aksi pencurian di Minahasa Utara (Minut) saat ini bisa legah sedikit. Pasalnya, Selasa (19/4) kemarin, atas kerja keras timsus Gorango Polres Minut, berhasil menciduk panglima utama pencurian elektronik (Curanik) sekalian spesialis curanmor AR alias Ratu (22) warga Manembo-nembo Tengah, Kecamatan Matuari Bitung.

Informasi yang dihimpun, tersangka AR Alias Ratu beraksi di wilayah hukum Polres Minut dan sudah memakan banyak korban. Sesuai laporan yang ada Timsus Gorango melakukan pengejaran dan pengembangan kasus curanik dan spesialis curanmor tersebut.

Timsus Gorango berhasil menciduk panglima curanik dan spesialis curanmor ditempat persembunyianya yakni Kota Bitung tepatnya di depan Indomaret Kelurahan Girian. Dari hasil penagkapan panglima curanik dan spesialis curanmor tersebut, polisi berhasil menyita 2 unit Laptop jenis (HP), 1 unit Tap Merek Advance. Serta barang bukti (Babuk) lainya masih dalan pengembangan dari tersangka.

Baca juga:   Wakili Bupati Minut, Kuhu Buka Sosialisasi Regulasi Pengelolaan Keuangan

Kapolres Minut AKBP Eko Irianto SIK melalui Kasubag Humas Polres Minut AKP Alex Watugigir membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Tersangka sudah diamankan Timsus Gorango dan kini kasus tersebut masih dalam penanganan Reskrim Polres Minut,” kunci Watugigir.(rik/agl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.