Keluarga Berharap Alfian Baik-Baik Saja

oleh

KAUDITAN – Orang Tua dari Alfian Elvis Repi  salah satu ABK yang disandera kelompok Abu Sayyaf di Filipina masih menanti kepastian anak mereka.

Hal tersebut diungkapkan Jemmi Repi (58) orang tua Alfian, (14/4). “Kami selaku orang tua masih menantikan kepastian kabar mengenai kondisi Alfian Repi,” ujarnya sambil meneteskan Air Mata.

Ia juga menambahkan sejak ditahan Maret lalu kondisi terkini Alfian belum jelas. “Kami selalu memantau lewat media, baik televisi maupun koran, belum ada konfirmasi yang pasti mengenai kondisi anak kami” tambah Jemmy.

Dirinya dan keluarga tidak henti-hentinya berdoa mengharapkan yang terbaik untuk Alfian. Jemmy juga berharap  agar semua masyarakat membantu mendoakan Alfian dalam  proses pembebasan. “Semoga hati nurani penyandera terbuka, dan secepatnya membebaskan anak kami,” ungkapnya

Hal senada dikatakan Natalya Repi (21), adik kandung  Alfian. Mereka berharap agar Alfian dalam kondisi baik baik saja. ” Ibu kami sampai jatuh sakit karena memikirkan kakak Alfian,” akunya.

Baca juga:   Hanyut Tiga Hari, Warga Kema Ditemukan Terapung di Pantai

Perlu diketahui Alfian Repi disandera kelompok militan Abu Sayyaf di perairan Filipina pada maret lalu bersama dengan 9 ABK lainnya yang berasal dari indonesia. Sampai dengan saat ini kepulanngan mereka masih dinanti pihak keluarga.(rik/agl)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *