Aksi Bejat Tukang Ojek Berujung Di Jeruji Besi

oleh
Pelaku cabul siswa Dimembe saar diamankan di Polsek Dimembe (Foto: Istimewa)

DIMEMBE, SULUTAKTUAL – Tak terima perlakukan tukang ojek inisial (SD) (24) warga Desa Tatelu Kecamatan Dimembe, Minggu (27/3) silam, orang tua Melati, siswi SMA kelas II ini melaporkan SD akibat perilaku bejatnya yang diduga memperkosa Melati.

Informasi yang dirangkum koran ini, Melati saat itu dari Pinenek mau diantar ke Likupang, tetapi tidak diantar ke Likupang, ternyata SD memutar balik kendaraan menuju ke Tatelu.

Dalam pikirannya sudah merencanakan niat jahatnya. Korban pun mempercayai sepenuhnya kepada lelaki ini, pasalnya mereka berdua masih bersaudara meskipun sudah jauh.

Saat itu hujanpun turun, SD menghentikan sepeda motornya di salah satu kebun, Korban pun turun dan berteduh di gubuk (sebuah) yang berada di kebun. Saat itulah celana korban dilucuti dan menggerayangi Melati.

“Saya memang tidak mengantar dia (melati) ke Likupang, saya membawa dia di kebun Tatelu,” aku pelaku. Selesai menyetubuhi Melati, kemudian SD membawa korban ke rumahnya dan keesokan harinya pelaku mengantar korban di kediamannya.

Baca juga:   Gelaran Lomba Warnai HUT Ke XI Desa Kalawat

Kapolres Minut AKBP Eko Irianto melalui Kanit Reskrim Polsek Dimembe Brigadir Jerry Tumundo mengatakan benar adanya kasus pemerkosaan ini. “Keluarga korban sudah melaporkan, hanya beberapa jam saja pelaku langsung diamankan,” tutup Tumundo. (rik/agl)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *