Kak Vonnie: Jangan Jadi Pramuka Asal-Asal

oleh
Kak Vonnie Dilantik sebagai majeis pembimbing pramuka cabang Minut

AIRMADIDI, SULUTAKTUAL – Dengan menggunakan pakaian seragam Pramuka lengkap, Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sulut Vanda Sarundajang melantik majelis pembimbing cabang dan pengurus kwartir cabang gerakan Pramuka Minahasa Utara (Minut) Selasa (12/4), kemarin di Bapelitbang.

Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan sebagai Ketua majelis pembimbing pramuka cabang Minut periode 2016-2020 mengatakan, saat pelantikan dirinya teringat 35 tahun silam saat masih duduk di SMA.

“Saya rajin mengikuti ekstrakulikuler, salah satunya Pramuka yang punya kesan tersendiri,” ungkapnya.

Lanjut VAP, bagi pengurus yang baru dilantik agar benar-benar bertugas dengan baik. “Jangan jadi Pramuka asal-asalan dan saling menghormati. Bekerja dengan saling bergotong royong. Dan bekerjalah untuk Minut semakin maju. Serta jadilah panutan kepada adik-adik dan bertanggung jawablah dalam segala hal,” tukasnya.

Mantan Ketua Kwartir Minut Altje Polli mengatakan, sejak kepemimpinannya, Pramuka Minut berprestasi hingga bisa pergi ke luar negeri yakni Jepang. “Semoga dikepemimpinan ini Pramuka Minut akan lebih berprestasi,” katanya.(rik/agl)

Baca juga:   Terobosan Kapolres Minut Dilaporkan ke Presiden RI

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *