Pantai Mahembang Tujuan Wisata di Minahasa

oleh
JWS tinjau Pantai Mahembang Kakas

KAKAS, SULUTAKTUAL РBupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dan Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum bersama Wakil Bupati Ivan SJ Sarundajang, Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi dan jajaran Pemkab Minahasa melakukan peninjauan di beberapa pantai objek wisata di Kabupaten Minahasa pada Kamis 18/2 pagi.

Diawali dengan meninjau Pantai Mangket di Makalisung, Bupati JWS dan rombongan disambut oleh Camat Kombi Dra Meita Aguw dan sejumlah Hukum Tua dan melakukan peninjauan di Pantai Bulo di Rerer terus ke Pantai Triple M di Kolongan dan Pantai Toloun di Lalumpe.

Selanjutnya Bupati JWS meninjau Pantai Kamenti di Kapataran yang disambut oleh Camat Lembean Timur Drs AZ Warouw. Kemudian meninjau Pantai Kora-kora dan Pantai Atep Oki dan mampir makan siang di Pantai Parentek, lokasi milik Keluarga Korengkeng-Warouw yang diiringi oleh alunan Musik Bambu Klarinet Minahasa.

Baca juga:   Ketua PK/B Sinode GMIM Vicky Lumentut, Pantau Kegiatan Lomba HUT PKB ke-57

Kemudian Bupati JWS dan Wabup JWS beserta rombongan melakukan peninjauan di Pantai Mahembang, suatu objek wisata Pantai timur Minahasa yang sudah mendunia yang setiap harinya dikunjungi hingga ribuan wisatawan lokal hingga wisatawan asing.

Setibanya di Pantai yang berlokasi di wilayah Kecamatan Kakas ini, Bupati dan rombongan disambut oleh Camat Kakas Jeffry Maisiouw SH beserta para Hukum Tua-nya.

Melihat objek wisata yang sangat indah ini, Bupati JWS menyampaikan kekagumannya atas semua potensi wisata di wilayah-nya.

“Saya kagum atas keindahan Pantai di wilayah Kabupaten Minahasa ini” kata Bupati.

“Tahun Anggaran 2017 mendatang akan kami bangun dan tata semua objek pendukung dalam mengembankan potensi wisata di Minahasa ini” ungkap Bupati.

Untuk pengembangan Pantai Mahembang, Bupati JWS memberikan perhatian khusus dan langsung memerintahkan Kepala Dinas PU untuk merencanakan dan mendesain berbagai fasilitas pendukung untuk pengembangannya.(humaspemkapmiduk/agl)

Baca juga:   Bupati JWS Ajukan Usul Brilian di Rakornas Penanganan Konflik Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *