Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Tomohon Ajak Warga Belanja di Pasar Tradisional

oleh
Ketua TP-PKK Tomohon drg Jeand'arc Senduk-Karundeng (paling kanan) dan Wakil Ketua TP-PKK Eleonora Lumentut-Sangi (ketiga kanan) menyapa pedagang di lapak dagangan ikan.
TOMOHON-Akhir pekan ini, Sabtu (6/3/2021) pagi, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk-Karundeng bersama Wakil Ketua TP-PKK Eleonora Lumentut-Sangi, jalan-jalan ke Pasar Beriman Tomohon di Kelurahan Paslaten Satu, Kecamatan Tomohon Timur.
Dalam agenda mendampingi Wali Kota dan Wawali meninjau dan memeriksa fasilitas Pasar Beriman Tomohon, Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK memanfaatkan waktu menyapa para pedagang.
Keduanya mengimbau kepada masyarakat untuk memanfaatkan pasar tradisional yang mendunia dengan sebutan Pasar Ekstreme Tomohon tersebut.
IMG_20210306_174247_copy_936x1116
Karena segala keperluan tersedia di Pasar Beriman Tomohon. Baik itu sembako, sayur-sayuran, buah-buahan, daging, ikan, makanan siap saji, peralatan rumah tangga, pakaian hingga aksesoris kecantikan.
 
Keduanya pun berharap dukungan masyarakat kepada pemerintahan Wali Kota Caroll Senduk dan Wawali Wenny Lumentut. 
 
“Untuk membuat pasar rakyat ini jadi pasar modern dengan tidak menghilangkan sisi tradisional dan ciri khas pasar kebanggaan kita semua,” ujar drg Jeand’arc Senduk-Karundeng bersama Eleonora Lumentut-Sangi, sembari mengingatkan pedagang dan pembeli untuk tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan.
(vhp)
Baca juga:   Gubernur Olly Instruksikan Jemmy Ringkuangan Persiapkan Pelantikan Caroll-Wenny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *