Aniaya Anggota Polri, Tim URC Totosik Tangkap Pelaku di Rumah Pamannya

oleh
TOMOHON-Team URC Totosik bersama personil Polsek Tomohon Utara berhasil mengamankan pelaku penganiayaan terhadap personil Polri.
Dijelaskan Katim URC Totosik Aipda Yanny Watung, pada Senin (1/3/2021) sekira pukul 16.30 Wita, pelaku AR alias Anggrek (21) melakukan pesta miras usai bekerja. Berlokasi di rumah rekannya di Kelurahan Kakaskasen Dua, Kecamatan Tomohon Utara.
Sekira 60 menit kemudian, pelaku mengendarai motor menuju sebuah hotel di Kelurahan Kakaskasen Tiga untuk menjemput ayahnya.
Ketika pelaku hendak masuk ke kompleks hotel, dari arah berlawanan korban yang merupakan anggota Polri datang dengan mengendarai mobil berpapasan dengan pelaku.
Karena pelaku dipengaruhi miras, nyaris terjadi tabrakan. Pelaku pun mencegat korban. Aksi ini dipertanyakan korban yang juga turun dari mobilnya.
Tiba-tiba pelaku langsung mendorong korban, meski sudah diperingatkan bahwa korban adalah anggota Polri.
Mendengar itu, pelaku yang adalah warga Kelurahan Wailan dengan lantang menyebut bahwa dirinya tidak takut. Ketika korban hendak meninggalkan TKP, justru pelaku memukul wajah korban sebanyak satu kali dan langsung melarikan diri.
Mendapat informasi peristiwa tersebut, Team URC Totosik Polres Tomohon langsung melakukan penyelidikan keberadaan pelaku.
Setelah dicek, team mendapati pelaku belum berada di rumah. Upaya pencarian membuahkan hasil dengan mendapati pelaku bersembunyi di rumah pamannya di Kelurahan Kakaskasen Dua.
“Team berkolaborasi personil Polsek Tomohon Utara langsung bergeser ke rumah tersebut dan akhirnya berhasil mengamankan lelaki tersebut tanpa perlawanan,” tandas Katim URC Totosik.
(vhp)
Baca juga:   Terjadi Poopo, Ditabrak Mikrolet Jerry Meregang Nyawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *