DPRD Minsel Gelar Paripurna Penyampaian Pidato Perdana Bupati FDW

oleh

MINSEL – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka penyampaian pidato sambutan perdana Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2021-2024, pada Senin (01/03/2021), yang bertempat diruang sidang DPRD Minsel

Rapat Paripurna dibuka oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Minsel Stevanus Lumowa, SE, sementara Pembacaan Surat Masuk oleh Sekr. DPRD Kabupaten Minsel, dan dilanjutkan dengan Pidato Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH.

FB_IMG_16146073331158538

Bupati Franky Donny Wongkar,SH dalam pidatonya mengucapkan, terima kasih kepada Masyarakat Minsel yang telah menghentar dirinya bersama pak Pdt. Petra Yani Rembang duduk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Minsel untuk mengemban amanah Masyarakat Minsel.

FDW sapaan akrabnya menghimbau agar, melupakan segala perbedaan politik pasca pilkada dan berharap kepada masyarakat agar menyatukan tujuan dan fokus untuk pembangunan Kabupaten Minsel kedepan.

FB_IMG_16146073569791539

“Kami tau pasca pilkada yang lalu mempunyai perbedaan politik namun, itu hal biasa tapi, mari kita bersatu bangun keharmonisan agar masyarakat Minsel dapat merasakan langsung pembangunan di Kabupaten yang kita cintai ini,” imbuhnya.

Baca juga:   Perkelahian Anak Sekolah, Polisi Periksa Sejumlah Siswi SMP Tumpaan dan Amurang

Hadir dalam kegiatan Paripurna tersebut adalah, Ketua TP.PKK Kabupaten Minahasa Selatan Ny. Elsye Rosye Wongkar Sumual, Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang bersama Ny. Yuli Rembang – Wati, Forkopimda Kabupaten Minahasa Selatan, Pimpinan DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Komisioner KPU/ BAWASLU Kabupaten Minahasa Selatan Para Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Minahasa Selatan dan Rohaniwan.

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *