Apel Hari Pertama Bertugas, JG- KWL: Tak Ada KKN, Kedepankan Kinerja

oleh
Bupati Minut Joune Ganda saat memimpin apel jajaran Pemkab Minut di hari pertama bertugas.

MINUT–Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune J E Ganda SE (JG) di hari pertamanya bertugas, memimpin apel jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut), Senin (1/3/2021).

Dalam penyampaiannya saat memimpin apel, Bupati JG menegaskan jika dalam pemerintahannya bersama Wakil Bupati Kevin Wiliam Lotulong (KWL), tak akan ada campur tangan dari keluarga mereka.

“Dalam menjalankan roda pemerintahan, tak akan ada campur tangan keluarga kami. Tidak ada keluarga kami ikut campur dalam pemerintahan saya bersama pak Kevin,” tegas Bupati JG.

Bupati JG juga menegaskan jika dirinya menekankan pada kinerja yang baik, tak ada istilah membayar untuk sebuah jabatan di masa kepemimpinannya.

“Kami berdua mengedepankan kinerja yang baik, tak perlu khawatir akan ada tekanan dari siapapun. Tak ada bayar membayar untuk jabatan. Jika pada waktu Pilkada lalu tidak mendukung kami, itu tak masalah, tunjukan saja kinerja yang baik. Kami tak menyimpan dendam,” tegas Bupati Joune Ganda.

Baca juga:   Acara Kenal Pamit Kapolres Minut. Ini Ungkapan Hati AKBP Alfaris Pattiwael Tentang Bupati Vonnie Panambunan

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *