Ini Yang Dilakukan Kapas Michael Monde di Pasar Modoinding

oleh

MINSEL – Terobosan serta Pembenahan dilakukan oleh Kepala Pasar (Kapas) Modoinding yang baru, sejak dipercayakan oleh Perusahan Daerah (PD) Cita Waya Esa (CWE) Kabupaten Minahasa Selatan kepada Michael Monde.

Bagaimana tidak, sejak serah terima pada Jumat (12/02/2020). Berbagai terobosan serta kegiatan telah dilakukan oleh Kepala Pasar Michael Monde serta jajarannya yang memiliki 10 orang yang diperbantukan dalam pengelolaan pasar Modoinding supaya berjalan dengan baik dan lancar.

“Kami berusaha dan berupaya melakukan pekerjaan pembersihan, pembenahan yang perlu dibenahi, perbaikan serta pengecetan kantor pasar, dan masih banyak lagi program yang akan kami lakukan kedepannya,” ungkap Michael Monde.

Dari pantauan media ini pada Senin (22/02/2021), Pasar Modoinding terlihat lebih bersih, bangunan Pasar serta lingkungan bangunan Pasar terlihat lebih baik.

Upaya yang dilakukan oleh Michael Monde selaku Kepala Pasar Modoinding bersama sepuluh orang lainnya sampai sejauh ini sangatlah memuaskan. Mengapa tidak belum hampir sebulan menjadi Kepala Pasar Modoinding sudah banyak tanggapan positif dari pedagang maupun pembeli serta pengunjung Pasar Modoinding tersebut.

Baca juga:   Kapolres Minsel, Bacakan Sambutan Menkopolhukam, Dalam Apel Gelar Pasukan OMB

Berkaitan dengan itu juga upaya dari Kepala Pasar Modoinding menggunakan excavator untuk pengerukan tanah dan sampah yang tertimbun disamping dan didepan Bangunan Gedung Pasar Modoinding tersebut.

Pengaturan serta pembagian tugas juga sudah dilakukan Kapas Modoinding serta kelancaran dan tata kelola Pasar Modoinding.
A. KEAMANAN :
1. Alfian Monde
2. Denny Sanger
3. Anjas Maindoka
B. KEBERSIHAN :
1. Glendy Rantung
2. Robby Daing
C. BEA :
1. Doddy Silouw
2. Hesky Rantung
3. Jefry Solang
D. PARKIR :
1. Dandy Panungkelan
2. Brandon Kambey.

Pembagian tugas serta fungsinya di rolling setiap minggunya sesuai dengan pengaturan Kepala Pasar Modoinding Michael Monde.

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *