Pelaku Penganiayaan Mantan Anggota Polri Dilumpuhkan Timsus Waruga Polres Minut

oleh

MINUT–Ever Mamuaja (19) warga Desa Wasian Jaga III, Kecamatan Dimembe akhirnya dibekuk Timsus Waruga Polres Minut, Jumat (5/2) sekira pukul 00.35 Wita.
<span;>Informasi yang dirangkum, Ever melakukan penganiayaan terhadap mantan anggota Polri Karmel Kantohe yang dilaporkan ke Polsek Dimembe berdasarkan LP Nomor/165/V/Res.1/2020/Sek – Dimembe.
<span;>Dikatakan Bripka Bobby Lakaoni, saat <span;>melakukan interogasi, pelaku mengakui bahwa dirinya sudah jadi incaran/target pihak kepolisian karena tindak pidana penganiayaan secara bersama – sama dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau.
<span;>Pelaku juga menjelaskan dan menyadari telah melakukan penganiayaan dengan senjata tajam jenis pisau sebanyak 2 tikaman di bagian ketiak korban sehingga pelaku melarikan diri dari Bulan Mei tahun 2020.
<span;>Jumat (5/2) Timsus Waruga Polres Minut melakukan penyelidikan, dan mendapat informasi dari masyarakat Malalayang I, Kecamatan Malalayang bahwa pelaku Ever ada di sana.
<span;>”Saat mendapat informasi, kami langsung menuju ke lokasi. Awalnya pelaku akan melarikan diri, tapi berhasil kami lumpuhkan dan langsung diamankan di bawah ke Polsek Dimembe untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut,” pungkas Lakaoni.(jeksen)

Baca juga:   Peduli Warga Terpapar Covid-19, VAP Siap Bagikan 1000 Tong Cairan Handsanitizer untuk Warga Sulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *