Diterima Wali Kota GSVL, Bantuan Bencana Alam dari Pemkot Gorontalo Diantar Langsung Marten Taha

oleh
Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut saat menerima langsung bantuan bencana dari Pemkot Gorontalo, yang diantar langsung Wali Kota Gorontalo, Marten Taha.

MANADO– Ikut membantu meringankan bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kota Manado selang beberapa hari ini, Pemerintah Kota Gorontalo memberikan bantuan bencana yang diantar langsung Wali Kota Gorontalo, Maten Taha, yang diterima langsung Wali kota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA(GSVL), Kamis (21/01/2021), bertempat di pendopo kantor wali kota Manado.

Menurut Wali Kota Gorontalo, kepedulian Pemkot Gorontalo dalam membantu musibah banjir di Kota Manado karena merasa sepenanggunang akan derita yang dirasakan warga Kota Manado

“Di Kota Manado ini banyak juga berdiam orang Gorontalo. Mereka juga ikut tertimpa bencana, bersama warga Kota Manado yang lainnya. Jadi, penderitaan masyarakat Kota Manado juga merupakan derita dari masyarakat Gorontalo juga,” kata Wali kota Gorontalo Marten Taha.

Dengan bantuan ini,Wali Kota Gorontalo Marten Taha berharap akan dapat membantu meringankan beban masyarakat Kota Manado yang ditimpa bencana banjir dan longsor.

Baca juga:   Walikota dan Wawali Manado Tidak Sempat Berbulan Madu

“Saya berharap lewat bantuan seadanya ini, bisa membantu sedikit meringankan beban Pemerintah Kota Manado, dan lebih khusus kepada warga Manado yang sedang tertimpa bencana banjir dan tanah longsor.

Sementara itu, Wali kota Manado GSVL mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah dan masyarakat Kota Gorontalo atas bantuan yang diberikan.

“Terima kasih sudah ikut dalam kebersamaan ketika Kota Manado diuji oleh bencana alam. Mari berdoa bersama semoga Kota Manado dan Gorontalo terhindar dari bencana,” ujar Wali kota GS Vicky Lumentut.

Diketahui, Pemkot Gorontalo membawa bantuan antara lain beras, mie instan, popok bayi dan lain-lain. Bantuan uang tunai dari Bank Sulutgo cabang Gorontalo, Rp 15.000.000, (lima belas juta rupiah) Selain itu ada juga bantuan dari Baznas kota Gorontalo.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *