ASN dan PPNPN Perwakilan BKKBN Sulut Pacu Inovasi di Tahun Baru

oleh
MANADO-Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sulawesi Utara Ir Diano Tino Tandaju MErg berharap semua aparatur sipil negara (ASN) dan pegawai pemerintah non pegawai negeri (PPNPN) tetap bersemangat di tahun 2021.
“ASN dan PPNPN di lingkungan Perwakilan BKKBN Provinsi Sulut harus keluar dari zona nyaman dan harus terus berinovasi di tahun 2021,” ujar Kaper Tandaju dalam arahannya ketika memimpin apel kerja awal tahun 2021, Senin (4/1/2021) pagi.
Dirinya pun menyatakan apresiasi kepada semua ASN dan PPNPN yang sudah hadir tepat waktu pada apel kerja ini, walau cuaca hujan.
IMG_20210104_144448-913x676
Ditengah perubahan yang ada, sambung Kaper Tandaju, dirinya meminta seluruh jajaran untuk menunjukkan pekerjaan terbaik sambil menjaga kesehatan.
Pada kesempatan ini, Kaper BKKBN Sulut menandatangani dan menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengelola Keuangan Tahun 2021.
Masing-masing kepada Donni LA Koba SFarm Apt sebagai Pejabat Pembuat Komitmen, Nelly Mamahit SH sebagai Pejabat Penandatanganan SPM, dan Livia S Manoppo SE sebagai Bendahara Pengeluaran.
Di samping itu, diserahkan juga SK kenaikan pangkat kepada Jeverd M Mandey SSos, Serilda Tulangi SSos, dan mewakili PLKB yaitu Olvia Laura Lolowang.
(vhp)
Baca juga:   Ini Sosok Pelaku Penganiayaan Perawat RS Siloam Palembang, Ternyata Bukan Polisi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *