Pesan Natal Wali Kota GSVL: Tetap Disiplin Prokes, Jaga Kesehatan dan Lakukan 3M

oleh
Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut.

MANADO– Wali Kota Manado, Dr Ir Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA (GSVL), mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Manado untuk senantiasa disiplin menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Hal ini disampaikan oleh GSVL dalam pesan Natal di kediaman pribadinya, puncak Malalyang,  Jumat (25/12/2020).

“Saya ingatkan. Masyarakat patuhi 3M, dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” ujar GSVL.

Ditegaskan GSVL, bahwa kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan adalah satu-satunya langkah ampuh untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Manado.

“Hari ini, covid di seluruh Indonesia melonjak tinggi. Termasuk di Kota Manado. Update terakhir per 25 Desember 2020, jumlah terkonfirmasi Covid-19 sekira 3274 kasus positif, dengan rincian 2181 pasien sembuh, 138 oang meninggal dan 955 orang yang masih dalam perawatan,” bebernya.

Lanjutnya, dengan situasi dan kondisi seperti ini, kita seharusnya tetap waspada dan tatap mematuhi protokol kesehatan, serta terus saling bahu membahu, jangan saling menyalahkan dalam mengatasi pandemi Covid-19 ini.

Baca juga:   Peserta JKN Ikut KB Ditanggung BPJS Kesehatan

“Tetap ketat jalankan protokol kesehatan. Patuhi 3M, dan saya mohon, agar kita semua saling bahu membahu, jangan saling menyalahkan, kita harus disiplin. Ditengah Pandemi covid-19 ini, kita jaga kesehatan, jangan pernah menganggap yang lain sehat, anggap mereka sakit dan jangan pernah melepas masker,” harap GSVL.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *