Peringati HKN ke-56, Mayor Inf Feky Welang Ikut Pelaksanakan Fun Bike

oleh

MINAHASA,-Kepala Staf Kodim ( Kasdim ) 1302/Minahasa Mayor Inf Feky Welang ikut melaksanakan Fun Bike mengelilingi Tondano dalam rangka memperingati HKN ( Hari Kesehatan Nasional ) ke-56 yang digelar di Benteng Moraya Kelurahan Roong, Kecamatan Tondano Barat, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara pada jumat 13/11/2020 pukul 07:00 wita.

Dalam rangka peringatan HKN ( Hari Kesehatan Nasional ) ke-56 Tahun 2020 tersebut, dirangkaikan dengan kegiatan Pencanangan kampanye 3M dalam pencegahan Covid-19 oleh pemerintah Kabupaten Minahasa disamping itu juga pemerintah menggelar kegiatan Fun Bike mengelilingi Tondano.

Dalam pelaksanaan Fun Bike tersebut, Kasdim 1302/Minahasa Mayor Inf Feky Welang ikut serta melaksanakan kegiatan bersepeda tersebut bersama pemerintah Kabupaten Minahasa.

Usai melaksanakan kegiatan tersebut kepada Media Center Komandan Kodim 1302/Minahasa melalui Kasdim mengatakan, “Hari ini kita semua memperingati HKN ( Hari Kesehatan Nasional ) yang ke-56, saya hadir di tempat ini dalam rangka mewakili Komandan Kodim yang saat ini sedang melaksanakan tugas diluar Daerah, Katanya.

Baca juga:   Siswa Berprestasi Talaud Diapresiasi Pangdam XIII/Merdeka

Lanjut Kasdim, disamping itu pula kita perlu juga mensosialisasikan atau mengkampanyekan 3M untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, sehingga kita semua bisa terbebas dari Virus ini, “Imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasdim 1302/Minahasa Mayor Inf Feky Welang, Mewakili Bupati MInahasa Sekda Frits Muntu S.Sos, Kajari Rakhmat Budiman T SH.Mkn, Kepala Pengadilan Negeri Tondano, St Iko Sudjatmiko SH.MH, Asisten Satu Kabupaten Minahasa Dr. Denny Mangala Msi, Asisten Tiga Kabupaten Minahasa Dr.Feky Tanor, .Kadis Kesehatan kabupaten Minahasa Dr.Maya Rambitan. M.Kes, Direktur RSUD Dr Sam Ratulangi Tondano Dr. Maryani Suronoto, Para kadis, Badan, dan Kabag Kabupaten Minahasa, Camat, lurah, kapuskesmas dan Para tim medis dari puskesmas.

(Thety)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *