Bansos Covid-19 Tahap III Pemkot Manado Mulai Disalurkan di Kecamatan Malalayang

oleh
Kadis Sosial Kota Manado, Sammy Kaawoan (kanan) saat menyerahkan paket Bansos secara simbolis kepada Lurah Malalayang Barat 1, Melilina A Mamitoho SE.

MANADO– Setelah menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) di Kecamatan Bunaken Kepulauan, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, lanjut menyalurkan Bansos tahap III di Kecamatan Malalayang, Selasa (10/11/2020).

Dikatakan Kepala Dinas Sosial Sammy Kaawoan yang mewakili Wali Kota Manado, DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA (GSVL), Bansos Covid-19 Tahap III ini mulai disalurkan di Kecamatan Malalayang, dengan total 7.029 paket, dan akam disalurkan secara bertahap dimulai dari Kelurahan Malalayang 1 Barat, sebanyak 665 paket.

“Di Kecamatan Malalayang untuk tahap tiga ini ada 7.029 paket bantuan yang akan disalurkan. Khusus Kelurahan Malalayang Satu Barat, ada sekira 665 paket bantuan,”ujar Kaawoan.

Dan untuk isi paket bantuan, lanjut Kaawoan, masih sama seperti tahap dua yaitu 10 kg beras, 15 ikan kaleng dan empat lembar masker.

“Ini dari paket bantuan tersebut, masih sama dengan paket bantuan tahap II. Namun, untuk masker akan menyusul. Saya harap pihak kelurahan sesegera mungkin menyalurkan bantuan ini kepada warga yang membutuhkannya, dan saat menyalurkan bantuan tersebut tetap mematuhi protap kesehatan Covid-19,” kunci mantan Camat Wanea ini.

Baca juga:   Sukses Digelar, Lomba Maraton ‘Manado Run 5 K dan 10 K’ Diikuti Ratusan Peserta

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *