Cynthia Wongkar: Ini Saatnya Kita Sinergikan Kebijakan Jokowi-ODSK-CSWL

oleh
TOMOHON-Pasangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw (ODSK) di perhelatan Pilgub Sulut dan Pasangan Caroll Senduk-Wenny Lumentut (CSWL) menuju Pilwako Tomohon, mendapat dukungan penuh Julianita Sheidy Cynthia Wongkar (JSCW).
Kader yang familiar dengan tagline Wongkar Kami Andalkan (Wakanda) ini, menyatakan kesiapan memberikan kemenangan bagi ODSK di Pilgub Sulut dan CSWL di Pilwako Tomohon.
“Inilah saatnya. Kita sinergikan kebijakan mulai dari pemerintah pusat dibawah pimpinan Presiden Joko Widodo, Provinsi Sulut dengan kepemimpinan ODSK, dan Kota Tomohon dikomandoi CSWL,” ujar pemilik suara ketiga terbanyak PDI Perjuangan di Dapil Tomohon Utara ini.
Bahkan diakui JSCW, atas perkenaan Tuhan dirinya bakal menggalang dukungan bagi ODSK dan CSWL tak hanya di Dapil II (Tomohon Utara). Tapi juga di Dapil I (Tomohon Tengah, Barat, dan Timur) serta Dapil III (Tomohon Selatan).
(vhp)
Baca juga:   Optimis Bisa Menangkan Partai Nasdem di Manado, Ini Struktur Kepengurusan Nasdem Kota Manado Dibawah Ketua Vicky Lumentut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *