Hayati HKN ke-55, Dirut RSUP Kandou: Terima Kasih Pahlawan Kesehatan

oleh
Dirut RSUP Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD memimpin upacara HKN ke-55.
MANADO-RSUP Prof Kandou Manado menggelar upacara memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55, di halaman Gedung CVBC, Selasa (12/11/2019).
Direktur Utama RSUP Prof Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD bertindak sebagai pembina upacara dan membacakan sambutan Menteri Kesehatan RI Dr dr Terawan Agus Putranto SpRad(K).
Upacara berlangsung hikmat ditandai pengibaran bendera merah putih dan mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pejuang, khususnya pahlawan-pahlawan di bidang kesehatan.
Suasana upacara HKN ke-55 di halaman Gedung CVBC RSUP Kandou.
Suasana upacara HKN ke-55 di halaman Gedung CVBC RSUP Kandou.
Dikatakan Panelewen, peringatan HKN ke-55 bertajuk “Generasi Sehat Indonesia Unggul” ini menegaskan arah pembangunan kesehatan. Yaitu berupa peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan memfasilitasi masyarakat untuk mendapatkan akses kesehatan yang lebih adil dan merata.
Dirut RSUP Kandou bersama jajaran direksi dan sejumlah tenaga kesehatan.
Dirut RSUP Kandou bersama jajaran direksi dan sejumlah tenaga kesehatan.
“Selanjutnya, atas nama pemerintah, izinkan saya menyampaikan penghargaan dan penghormatan setinggi-tingginya kepada para insan kesehatan di seluruh penjuru negeri. Terutama kepada segenap jajaran kesehatan, jajaran lintas sektor di pusat dan daerah serta seluruh lapisan masyarakat yang telah bahu membahu berjuang tanpa mengenal lelah, untuk melaksanakan pembangunan kesehatan dalam mempersembahkan Generasi Sehat Indonesia Unggul,” ucap Panelewen menutup sambutan Menkes RI.
Upacara kali ini diikuti jajaran direksi, pejabat struktural, pejabat fungsional, dokter, perawat, tenaga kesehatan lain, dan tenaga administrasi.
(***)
Baca juga:   Aplikasikan Instrumen SIAPEK, DPP PPNI Himpun Aspirasi Perawat Sulawesi Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *