Wali Kota Vicky Lumentut Jadi Irup HUT Bhayangkara ke-73

oleh
Wali Kota Manado Vicky Lumentut

MANADO– Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 Polresta Manado, Rabu (10/7/2019), bertempat di Lapangan Maesa Perkamil Kecamatan Paal Dua Kota Manado.

Wali Kota Manado saat membacakan amanat Presiden  dalam upacara tersebut menyampaikan, atas nama rakyat, bangsa dan Negara Indonesia, mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 73 Tahun, kepada seluruh anggota dan keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia, dimanapun Saudara bertugas.

Dalam amanat Presiden yang dibacakan Wali Kota Manado, presiden juga menyampaikan terima kasih dan memberikan penghargaan atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan, dan perjuangan tanpa pernah lelah, yang ditunjukkan personel Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

“Terima kasih untuk jajaran Polri atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan, dan perjuangan tanpa pernah lelah yang sudah ditunjukkan oleh Kepolisian RI,” kutip Wali Kota Manado membacakan amanat Presiden RI.

Baca juga:   Diterima Wali Kota GSVL, Bantuan Bencana Alam dari Pemkot Gorontalo Diantar Langsung Marten Taha

Dalam kesempatan yang baik ini, Wali Kota Manado Vicky Lumentut pun berharap agar hubungan baik yang sudah terjalin selama ini semakin solid dan bersinergi antara Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dan Jajaran Polri khususnya Polda Sulut dan Polresta Manado.

“Dalam kesempatan ini, saya juga berharap kerja sama yang terjalin selama ini antara Pemkot Manado dan Jajaran Polri khususnya Polda Sulut serta Polresta Manado, tetap terjaga dengan baik,” harap Wali  Kota Manado dua periode ini.

Diungkapkan Wali Kota Manado, jika kerjasama yang terbina antara Pemkot Manado dan jajaran Kepolisian RI di berbagai kegiatan, telah terlihat pada kegiata Pemilu 2019 baru-baru ini yang berjalan dengan aman, lancar dan sukses di Kota Manado.

Pemkot Manado dan masyarakat pun turut mendukung motto Polri yakni Promoter, atau professional, modern dan terpercaya.

“Selamat kita memperingati Hari Bhayangkara ke 73 Tahun, mari terus dukung program Bapak Kapolri menjadikan Polisi Profesional, modern dan terpercaya,” ujar Walikota

Baca juga:   Pembangun GOR Tahap I Dipastikan Rampung Desember Minggu Ketiga

Sementara itu, Kapolresta Manado, Kombes Pol Benny Bawensel, mengucapkan terima kasih atas dukungan dari seluruh masyarakat dan Pemerintah Kota Manado. Sehingga seluruh tugas Polri, khususnya dijajaran Polresta Manado bisa berjalan dengan baik.

“Terima kasih, Pak Wali kota, Masyarakat dan Jajaran Pemkot Manado, atas dukungan dan kerjasamanya sehingga tugas Polri di Kota Manado ini berjalan dengan baik,” ucap Kapolresta Manado ini.

(Tirsa Rompas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *