Polres Tomohon Amankan Terduga Pelaku Penganiayaan di Pangolombian

oleh
Ketiga pelaku berhasil diamankan Tim Resmob dan Tim URC Totosik Polres Tomohon.

Tomohon, – Pesta ulang tahun seorang warga Pangolombian Lingkungan III, Tomohon Selatan, yang digelar pada Senin (06/05/2019), malam, sempat diwarnai aksi penganiayaan terhadap Didi Mantiri (41), warga Pangolombian Lingkungan VII.

Tiga terduga pelaku yang merupakan warga setempat, yakni GS (21), LK (21) dan EK (43), berhasil diamankan Tim Resmob dan Tim URC Totosik Polres Tomohon, sesaat usai kejadian.

Informasi diperoleh, malam itu korban mendatangi tempat acara untuk mencari anak lelakinya, Abi. Saat di lokasi, korban tiba-tiba dihampiri dan langsung dipukul oleh LK, tanpa sebab yang jelas.

Melihat hal ini, GS dan EK pun langsung memprovokasi warga yang ada di lokasi acara untuk ikut menganiaya korban. Beruntung, tim gabungan dipimpin Aiptu Sonny Sampouw dan Bripka Yanny Watung segera tiba di TKP dan berhasil meredam situasi yang sempat memanas.

Dikatakan Aiptu Sampouw, tim juga berhasil mengamankan ketiga terduga pelaku tanpa perlawanan. “Ketiganya lalu kami bawa ke Mapolres untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” tandasnya.

Baca juga:   Diduga Pengendara Hilang Kendali, Juliaty Pangalareng Tewas Terpental

(HumasPolresTomohon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *