Wagub Kandouw: Semoga Atlet O2SN dapat menggangkat Citra Sulut Dikancah Nasional

oleh

SULUT- Dalam ikut serta aktif dalam berbagai iven nasional, Pemprov Sulut selalu ambil bagian dalam hal ini. Untuk itu Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E Kandouw didampingi Asisten 1 John Palandung melepas Peserta O2SN ( Olimpiade Olahraga Siswa Nasional ) SD, SMP, SMA , SMK , SMLAB dan Parade Cinta Tanah Air di Ruang C.J Rantung Kantor Gubernur Kamis (31/8/2017) Kemarin.

Wagub memberikan ucapan selamat kepada adik-adik peserta yang telah terpilih untuk mewakili Provinsi Sulut agar dapat memberikan prestasi terbaik dalam mengikuti setiap kategori lomba yang diikuti. Sebagaimana komitmen seluruh masyarakat Sulut yang harus mampu mengangkat citra daerah ditingkat Nasional.

“Menjadi peserta yang mewakili daerah merupakan kebanggaan tersendiri, keikutsertaan ini berarti adik -adik dipandang memiliki kualifikasi terbaik sebagai perwakilan sulut untuk tampil di tingkat nasional, karena meraihnya tidak gampang, itu butuh usaha dan perjuangan yang sulit untuk mendapat kepercayaan ini,” kata Wagub.

Tunjukanlah identitas generasi muda dari Bumi Nyiur Melambai yang berkualitas serta mampu mengaktualisasi diri dengan baik dan benar, sehingga dapat meraih hasil yang optimal dan dapat menjadi kebanggaan keluarga, masyarakat dan daerah.

“Agar bisa membawa harum nama Sulawesi Utara, dalam pribadi masing masing selalu bersikap kompetitif dengan sportifitas harus dikedepankan dan harus memupuk serta memperbesar sikap bela negara,” harap Kandouw.

Untuk itu, Pemprov Sulut mensuport kegiatan ini melalui Dinas Pendidikan Daerah mudah-mudahan, harapan-harapan ini bisa tercapai termasuk bonusnya, kita bisa dapat tempat terhormat, Parade Cinta Tanah Air minimal tiga besar di tingkat pusat dan O2SN ini bisa mendapat banyak medali terutama emas, tutup Wagub Kandouw.

Baca juga:   Juara Nomor 2, Semangat dan Sportivitas Yang Utama

Sebelumnya Kepala Dinas Pendidikan Daerah Asiano G Kawatu melaporkan O2SN Tingkat Pusat akan diselenggarakan di Medan Sumatera Utara mulai dari tanggal 3 sampai dengan 9 september 2017 mendatang dengan peserta berjumlah 95 orang Atlet serta pendamping juga pelatih dan Parade Cinta Tanah Air akan berlaga di Jakarta.

(Ferdian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *