Penghuni Pemkab Minut Belum Akui Sepenuhnya Kepemimpinan VAP-JO

oleh
Running Text Pemkab Minut terpajang indah dan menarik, tetapi sayangnya masih bertuliskan pemimpin lama.

AIRMADIDI, SULUTAKTUAL – Memasuki 100 hari kepemimpinan Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong, ternyata belum diakui sepenuhnya oleh penghuni Pemkab Minut.
Terbukti, running text yang terpajang indah dan menarik di depan kantor Pemkab Minut, hingga Kamis (19/5) kemarin, ternyata masih nama kepemimpinan lama, yakni Bupati Drs Sompie SF Singal dan Yulisa Baramuli SH.
Sejumlah warga yang sempat melihat hal tersebut, sempat terkesima dan berujar jika hal tersebut sepertinya disengaja tidak diganti sampai saat ini.
“Inikan aneh, masa kepemimpinan VAP-JO sudah 3 bulan tetapi tulisan selamat datang didepan kantor masih pemimpin lama,” ungkap Marvil dan sejumlah warga lainnya. Lanjut mereka, sangat disayangkan hal yang menjadi tontonan dan ucapan selamat datang sampai tidak diganti.
Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan saat dikonfirmasi, usai memimpin rapat bersama dengan bendahara, nampak kecewa dan langsung meminta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) untuk mematikan running text tersebut.
“Itu secepatnya harus diganti, jangan seperti ini. Intansi terkait jangan hanya diam saja,” tegas Panambunan.(rik/agl)

Baca juga:   Macarau Imbau Agar Warga Untuk Taat Bayar Pajak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *